detikNews
Kamis 22 Agustus 2019, 13:15 WIB

Kecewa Layanan Poli Gigi RS Sari Asih Karawaci

Rasyid - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya kecewa dengan layanan poli gigi RS Sari Asih Karawaci. Pada tanggal 12 Agustus 2019, saya mendaftar melalui untuk berkunjung ke poli gigi RS Sari Asih Karawaci dan telah tercatat dengan jadwal jam 19.00 - 20.00 WIB.

Untuk keperluan tersebut, saya sengaja pulang lebih cepat dari kantor agar bisa sampai tepat waktu di RS Sari Asih. Saya tiba pukul 19.30 WIB dan diinfokan oleh resepsionis bahwa praktek dokter gigi ditiadakan dengan alasan sedang perawatan alat.

Saya kecewa karena tidak ada pemberitahuan, setelah saya cek ternyata ada SMS pukul 19.28 WIB. Kemudian saya ditawari untuk reshedule esok harinya dengan waktu yang sama.

Esok harinya saya datang lagi dan ternyata menurut resepsionis praktek dokter masih dibatalkan dengan alasan yang sama, tetapi menurut informasi yang saya terima dari poli gigi adalah karena dokter berhalangan hadir.

Dua alasan yang berbeda dengan resepsionis sebelumnya. Saya merasa kecewa karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Mohon tanggapannya, terima kasih.


Rasyid
08190820****

(22/08/2019)
Jawaban



(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com