detikNews
Selasa 13 Agustus 2019, 13:32 WIB

DIsiplin Bayar Premi AJB Bumiputera1912, Klaim Tak Kunjung Cair

Widodo - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pemegang polis asuransi beasiswa atau pendidikan AJB Bumiputera 1912 dan terdaftar sebagai nasabah di kantor cabang Tulungagung sejak tahun 2004, yang menurut perjanjian kontrak jatuh tempo Mei 2019.

Asuransi tersebut saya persiapkan untuk biaya pendidikan anak saya yang akan masuk ke perguruan tinggi dan selama ini saya selalu disiplin untuk membayar premi asuransi.

Saat Jatuh tempo pada bulan Mei 2019, saya berharap akan segera cair untuk memenuhi kebutuhan kuliah, semua persyaratan kelengkapan pengajuan klaim sudah saya penuhi dan pihak asuransi hanya memberikan statement akan segera diproses.

Tetapi sampai bulan Agustus 2019, dana tak kunjung ditransfer dan saya sudah berusaha menghubungi AJB Bumiputera 1912 cabang Tulungagung maupun kantor pusat yang jawabannya selalu menghindar.


Widodo
081259880044
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com