detikNews
Selasa 09 Juli 2019, 14:39 WIB

Gardu Listrik di Tanah Pribadi Tak Ada Kompensasi dan Tak Terawat

Irza - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya sudah tinggal di Sawangan, Depok dari tahun 1999. Dalam surat pembaca ini, saya ingin menyampaikan kekecewaan atas layanan PLN.

Tanah rumah saya dipakai oleh PLN untuk gardu listrik dan sampai saat ini tidak ada kompensasi yang kami terima. Barangkali itu bukan masalah, tetapi yang sangat bermasalah adalah gardu listrik yang masuk ke tanah kami tidak ada perawatan.

Kami telah meminta langsung ke manager PlN sawangan untuk secara rutin dibersihkan. Tetapi hanya satu kali petugas datang membersihkan dengan sekedarnya sekitar satu tahun yang lalu. Dan sampai saat ini tidak ada petugas yang datang lagi.

Keluhan berikutnya adalah listrik di lingkungan kami minimal tiga kali mati dalam seminggu. Hal ini mengganggu aktifitas kami dan juga berdampak kepada seluruh barang elektronik kami. Kami sudah mengadukan masalah ini ke call centre 123, tetapi sampai sekarang tidak ada perbaikan.


Irza
081285328999
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait



Simak Video "Pria Berkata Tak Pantas Ancam Padamkan Listrik"
[Gambas:Video 20detik]

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
pln
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed