detikNews
Rabu 17 Juli 2019, 13:45 WIB

Transaksi Sharebuy JD.ID, Satu Pesanan belum Diterima

Thomas - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya kecewa dengan pelayanan dan pengiriman JDID. Pada tanggal 18 Mei 2019 saya mengorder PB merek Pisen dengan cara "sharebuy" dan selama 1 bulan lebih belum juga sampai. Saya melakukan sharebuy dengan teman tetangga saya dengan Link toko yang sama dan waktu yang sama.

Barang yang dibeli teman saya selama kurang lebih tiga hari sudah dia terima, sedangkan pesanan saya belum sampai. Sebelumnya nomor orderan saya 266063771 dan nomor orderan teman saya 266066417.

Beberapa hari setelah mendengar pesanan teman saya sudah diterima saya mulai menanyakan ke customer JDID kenapa pesanan saya belum sampai sedangkan pesanan teman saya sudah sampai. Padahal status pesanan saya sampai Marunda berbarengan dengan pesanan teman.

Mohon tanggapan dan solusi dari JD.ID, mengapa transaksi share buy yang dipesan di toko dan waktu yang sama, salah satunya belum diterima? Terima kasih.


Thomas
08773828****

(08/07/2019)
Jawaban

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Thomas

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Thomas pada 8 Juli 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terdapat kendala pada armada logistik saat pesanan dikirimkan. JD.ID tetap bertanggung jawab agar refund dapat diproses sesegera mungkin, dan saat ini refund telah diproses pada 30 Juni 2019. Kami juga telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan tentang hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager


Simak Video "Awal Ramadan, Transaksi di JD.ID Naik 120% dari Tahun Lalu"
[Gambas:Video 20detik]

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com