detikNews
Selasa 25 Juni 2019, 13:02 WIB

Penukaran Go-Point Berhasil, Kode Voucher tidak Valid

Abraham - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Tanggal 22 Mei 2019, saya melakukan penukaran GO-Point 15.000 lebih untuk voucher gratis menginap satu malam di Zen Room Palasari Bandung. Voucher didapat dengan keterangan valid sampai 5 Juni 2019.

Tetapi saat digunakan di website Zen, muncul keterangan kode tidak valid. Di hari yang sama, saya komplain ke GO-Jek Customer Support dengan nomor laporan 11160889.

Email terakhir dari GO-Jek pada tanggal 23 Mei 2019 mengatakan akan diproses. Namun sampai saat ini tidak ada solusi, padahal saya sudah beberapakali melakukan konfirmasi. Terima kasih.


Abraham
08131046****

(20/06/2019)
Jawaban

Tanggapan GOJEK Indonesia

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini antara GOJEK Indonesia dan detik.com. Kami ingin menanggapi surat dari Bapak Abraham yang dimuat di kolom Suara Pembaca pada tanggal 20 Juni 2019 dengan judul "Penukaran GO-POINTS Berhasil, Kode Voucher tidak Valid".

GOJEK Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Abraham yang telah setia menggunakan layanan loyalitas pelanggan GO-POINTS dan telah melaporkan permasalahan yang dihadapi melalui detikNews. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan Bapak pada waktu menggunakan voucher GO-POINTS untuk menginap di ZEN Rooms Halimun Palasari, Bogor pada tanggal 22 Mei 2019.

Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, kami telah berkomunikasi dengan Bapak Abraham dan menjelaskan Syarat dan Ketentuan dalam menggunakan voucher GO-POINTS. Kami pun telah menawarkan untuk kembali menggunakan kode voucher gratis di ZEN Rooms Halimun Palasari Bogor dengan masa berlaku sampai dengan 30 Oktober 2019 pukul 23:59 WIB.

Pada kesempatan ini kami juga menghimbau kepada para pengguna untuk selalu melakukan pengecekan Syarat dan Ketentuan yang berlaku pada waktu memperoleh voucher GO-POINTS, seperti tertera di aplikasi GOJEK.

Apabila memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut terkait keperluan pengguna GO-POINTS, silakan menghubungi menghubungi tim Customer Service GOJEK melalui email c ustomerservice@go-jek.com. Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.


Michael Perera
VP of GO-POINTS

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed