detikNews
Jumat 21 Juni 2019, 13:17 WIB

Pembayaran di Alfamidi Gagal, Saldo GOPay Terpotong

Nila - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 5 Mei 2019, suami saya berbelanja di Alfamidi Pangkalan Jati, Depok menggunakan GOPay karena tertarik promo yang ditawarkan. Namun dua kali mencoba membayar dengan nominal tranksaksi Rp 55 ribu, layar monitor kasir tertulis gagal. Padahal dana sudah terpotong.

Akhirnya suami saya membayar dengan uang tunai sebesar Rp 57 ribu karena harga promo tidak berlaku jika pembayaran secara tunai. Masalah ini pun sudah dilaporkan ke pihak Alfamidi dan GOPay melalui email dan telepon.

Sebelumnya dijanjikan dalam waktu 14 hari, dana akan kembali. Sangat disesalkan masalah pengembalian dana ini berlarut-larut. Seharusnya masalaha seperti ini bisa selesai dalam waktu 3x24 jam. Terima kasih.


Nila
08788170****

(17/16/2019)
Jawaban

Tanggapan Alfamidi

Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Anda bertransaksi di Alfamidi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah Anda alami.

Perlu kami sampaikan bahwa atas Surat Pembaca berjudul "Pembayaran di Alfamidi Gagal, Saldo GoPay Terpotong" yang disampaikan oleh Ibu Nila pada Hari Senin, 17 Juni 2019 telah diselesaikan secara kekeluargaan pada Hari Rabu, 19 Juni 2019 baik dengan Alfamidi maupun dengan pihak GoPay.


Arif L. Nursandi
Corp. Comm. Alfamidi

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed