DetikNews
Rabu 22 Mei 2019, 10:37 WIB

Transaksi Pembelian Aplikasi Bermasalah, Indosat Tetap Menagih

Agus - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pelanggan Indosat pasca bayar yang melakukan pembelian aplikasi di Google Play Store pada 13 April 1019 sejumlah Rp 334.880. Namun aplikasi error dan saya tidak mendapatkan benefit dari aplikasi yang saya beli serta tidak mendapatkan bukti transaksi apapun dari pihak Indosat maupun Google.

Customer service Indosat Ooredoo yang saya hubungi menyarankan untuk menunggu sampai cetak tagihan muncul. Tanggal 13 Mei 2019, saya menanyakan kembali mengenai tagihan tersebut, namun dijelaskan bahwa transaksi berhasil dan tagihan tetap harus dibayarkan. Saya dianjurkan untuk melaporkan kepada Pihak Google.

Yang menjadi permasalahan adalah saya tidak punya bukti pembelian baik dari pihak Google maupun Indosat yang dapat saya gunakan untuk komplain kepada pihak Google. Mohon pihak Indosat dapat profesional dalam melakukan investigasi dan menyelesaikan masalah saya. Terima kasih.


Agus
0818175750
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed