DetikNews
Selasa 28 Mei 2019, 13:25 WIB

Top up OVO Bermasalah, Hanya DIminta untuk Menunggu

Putra - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 26 April 2019, saya melakukan top up saldo OVO melalui bank Syariah Mandiri sebesar Rp 1,5 juta. Tetapi sampai saat ini saldo OVO tidak bertambah.

Saya telah melaporkannya ke customer service OVO hampir setiap hari dengan nomor pengaduan 1720056. Tetapi selalu tidak mendapatkan kejelasan dan kepastian hanya diminta untuk menunggu.

Mohon pihak OVO secepatnya memberikan solusi dan kepastian kapan uang saya akan dikembalikan. Terima kasih.


Putra
081888****

(16/05/2019)
Jawaban

Tanggapan OVO

Berikut kami sampaikan tanggapan terkait surat pembaca yang dikirimkan Bapak Putra dan dimuat di Detik.com pada Kamis, 16 Mei 2019 dengan judul "Top Up Bermasalah, Hanya Diminta Untuk Menunggu".

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Putra saat melakukan top-up saldo OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Bapak Putra untuk menyampaikan permohonan maaf, menjelaskan, dan menyelesaikan apa yang dialami Bapak Putra. Dengan demikian, permasalahan yang dialami Bapak Putra sudah diselesaikan.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Putra. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.


Sinta Setyaningsih
Head of PR - OVO

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
ovo
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed