DetikNews
Senin 27 Mei 2019, 12:40 WIB

Motor Hilang, Proses Klaim Asuransi WOM Finance Mengecewakan

Faris - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Awal bulan Desember 2018, motor saya yang masih dilindungi oleh Asuransi WOM Finance telah dicuri. Untuk proses klaim asuransi, dokumen persyaratan sudah terpenuhi pada bulan Januari 2019. WOM Finance mengkonfirmasi bahwa asuransi akan cair dalam waktu sekitar 2-3 bulan.

Akan tetapi sampai surat ini saya tuliskan, dana asuransi belum cair. Setiap saya hubungi, WOM Finance hanya memberikan saran untuk menghubungi lagi dua minggu kemudian. Saya sudah mencoba mengajukan pengaduan konsumen, tetapi tetap tak ada balasan.

Mohon tanggung jawab dan solusi dari WOM Finance. Terima kasih.


Faris
08128362****

(16/05/2019)
Jawaban

Tanggapan WOM Finance

Menanggapi pemberitaan di Detik.com yang tayang pada tanggal 16 Mei 2019 dengan judul "Motor Hilang, Proses Klaim Asuransi WOM Finance Mengecewakan", dengan ini kami sampaikan klarifikasi atau tanggapan atas surat pembaca tersebut.

Pada awal Bulan Desember 2019, motor atas nama Faris Sandika Ardiyanto telah hilang dicuri tetapi unitnya telah dilindungi oleh asuransi. Konsumen telah melengkapi dokumen persyaratan klaim asuransi di bulan Januari 2019. WOM Finance pun mengkonfirmasi bahwa asuransi akan cari dalam waktu 2-3 bulan.

Pada tanggal 20 Mei 2019, permasalahan selesai dengan kesepakatan kedua belah pihak secara kekeluargaan. WOM Finance senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya.


Corporate Services and Communication
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed