DetikNews
Jumat 24 Mei 2019, 11:38 WIB

J&T Tak Mengirimkan Pesanan, Penjual Shopee Dirugikan

Herlambang - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 13 April 2019, saya mengirmkan smart watch U9 yang merupakan pesanan pembeli di Shopee dengan nomor 19041210475QQ5N menggunakan jasa kurir J&T dengan tujuan ke kota Bandar Lampung.

Esok harinya, status paket sudah berada di J&T Kedamaian. Tanggal 20 April 2019, saya menelepon J&T karena paket belum sampai ke tujuan dan dijawab akan dilakukan pengecekan.

Ternyata tidak ada update sampai saat ini walaupun sudah berkali-kali saya menghubungi J&T. Ternyata setelah saya cek, pesanan pembeli tersebut sudah dibatalkan secara otomatis oleh Shopee pada tanggal 3 Mei 2019 karena paket tak kunjung sampai.

Saya merasa sangat dirugikan dengan sikap J&T yang tidak bertanggung jawab atas kehilangan paket di pengiriman. Sampai saat ini tidak ada permintaan maaf atau tanggapan dari J&T mengenai hal ini. Saya berharap ada penjelasan dan konfirmasi mengenai paket yang saya kirimkan. Terima kasih


Herlambang
08131066****

(16/05/2019)
Jawaban

Tanggapan J&T Express

Sehubungan dengan suara pembaca Bapak Herlambang dengan judul "J&T Tak Mengirimkan Pesanan, Penjual Shopee Dirugikan", kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal yang dialami.

Kami telah melakukan pengecekkan dengan pihak shopee dan tim cabang kami telah menghubungi bapak secara personal untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Apabila ada saran maupun kritik lainnya terkait hal ini, Ibu dapat menghubungi call center kami di 021 8066 1888. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Elena
Public Relations
J&T Express

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
j&t
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed