DetikNews
Jumat 24 Mei 2019, 11:42 WIB

Lamanya Proses Berhenti Berlangganan Indihome

Aditya - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya adalah pengguna layanan Telkom Indihome dengan nomor pelanggan 02517554465. Tanggal 18 Maret 2019, saya mengajukan berhenti berlangganan paket telepon dan internet melalui email.

Untuk kelengkapan data, saya diminta mengirimkan capture KTP, bukti pelunasan dan nomor internet serta nomor handphone yang aktif. Namun sampai dengan sekarang, saya belum mendapatkan kejelasan.

Mohon bantuannya jika berkenan, terima kasih.


Aditya
081115****

(16/05/2019)
Jawaban

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bagus

Menanggapi surat pembaca Bapak Aditya perihal keluhan "Lamanya Proses Berhenti Berlangganan IndiHome", kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan Bapak Aditya, dapat kami sampaikan bahwa terhitung tanggal 18 Mei 2019 layanan Indihome Bapak Aditya sudah dilakukan proses pencabutan, sehingga sudah tidak dapat dipergunakan kembali.

Namun apabila suatu saat Bapak Aditya memerlukan kembali layanan Indihome, dengan senang hati kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan Bapak Aditya sekeluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan bapak kepada Telkom kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed