DetikNews
Kamis 09 Mei 2019, 13:10 WIB

Surat Keterangan Bukti Lunas Kartu Kredit BNI Tak Kunjung Diterima

Angga - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 27 Februari 2019, saya mengajukan permohonan Surat Keterangan Lunas kartu kredit BNI melalui dept collector Kartu Kredit BNI. Surat tersebut saya perlukan sebagai salah satu persyaratan pengajuan KPR rumah di salah satu bank.

Petugas menjanjikan paling lambat akan diterima pada tanggal 25 Maret 2019. Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, surat keterangan tersebut belum saya terima, sedangkan saya sudah beberapa kali menghubungi BNI dan hanya mendapatkan janji.

Sampai kapan saya harus menunggu? Saya minta kepada pihak BNI untuk dapat segera mengirimkan surat tersebut karena sudah menghambat proses pengajuan KPR saya. Terima Kasih.


Angga
08880854****

(07/05/2019)
Jawaban

Tanggapan atas surat dari Bapak Angga

Menanggapi keluhan Bapak Angga di media online detik.com pada tanggal 7 Mei 2019 dengan judul "Surat Keterangan Bukti Lunas Kartu Kredit BNI Tak Kunjung Diterima", BNI telah menghubungi Bapak Angga untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi serta telah mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut.

Bapak Angga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kesetiaan Bapak Angga untuk senantiasa menggunakan produk dan layanan BNI.


Meiliana
Corporate Secretary BNI

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bni
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed