DetikNews
Rabu 24 April 2019, 16:14 WIB

Janji Voucher untuk Pembelian Mobil di Honda Mugen Puri belum Diterima

Gary - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya memiliki masalah atas pembelian kendaraan Honda Brio E CVT di dealer Honda Mugen Puri. SPK dibuat pada 15 Desember 2018, atas nama adik saya dan pembelian dilakukan secara tunai.

Saat proses pembuatan SPK, sales mengatakan karena keluarga saya telah memiliki mobil Honda, maka untuk pembelian kali ini akan mendapat promo langsung dari Honda Prospect Motor (HPM) berupa dua item yaitu Voucher MAP senilai Rp 2,5 juta dan Voucher paket hemat (gratis oli dan suku cadang selama 4 tahun).

Sales meminta bukti berupa Kartu Keluarga dan STNK mobil Honda. Kedua persyaratan tersebut telah kami berikan dan selanjutnya diinformasikan bahwa voucher tersebut akan diberikan kepada kami pada saat pengambilan BPKB.

Serah terima mobil dilakukan pada tanggal 18 Januari 2019, dan BPKB kami ambil di showroom Mugen Puri pada tanggal 16 Maret 2019. Saat pengambilan BPKB, kami bertanya kepada mengenai voucher tersebut, namun disampaikan bahwa karena admin sedang cuti.

Hingga tanggal 30 Maret 2019, belum ada kabar dari sales, sehingga kami mengambil inisiatif untuk menelepon pada hari tersebut. Sales mengatakan bahwa ada masalah saat input sehingga voucher tidak ada dan hingga surat ini kami tulis belum ada inisiatif maupun itikad baik yang dilakukan oleh sales tersebut.


Gary
08129416****

(22/04/2019)
Jawaban



(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed