DetikNews
Senin 25 Maret 2019, 10:21 WIB

Setor Tunai BNI Syariah tidak Masuk, Penanganan Lama

Yahya - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(solved)

Pada tanggal 04 Februari 2019, saya datang ke BNI Syariah Jl Rajawali Surabaya untuk mengadukan perihal setoran tunai saya di ATM Bank BNI Jl Kartini Gresik pada 02 Februari 2019 yang tidak masuk ke rekening.

Customer service memberikan formulir pengaduan yang tercantum bahwa akan diselesaikan maksimal dalam waktu 20 hari. Tanggal 06 dan 08 Maret 2019, saya datang lagi menanyakan kabar pengaduan saya.

Customer service mengatakan bahwa jaringan sedang error dan diminta datang lagi sepekan berikutnya. Begitu lamakah penanganan pengaduan di BNI Syariah ? Benarkah gangguan jaringan demikian lama ?


Yahya
08135735****

(21/03/2019)
Jawaban

Penjelasan BNI Syariah

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai nasabah BNI Syariah terkait setoran tunai nasabah yang tidak masuk dalam rekening (gagal). Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Yahya.

Terhadap keluhan tersebut telah kami tindaklanjuti kepada nasabah yang bersangkutan dan setoran Bapak Yahya telah dikreditkan ke nomor rekening nasabah yang bersangkutan. Nasabah telah terinformasi dengan baik atas tindak lanjut ini. Hal ini menjadi masukan berharga bagi BNI Syariah untuk terus meningkatkan layanan kepada nasabah.

Untuk meningkatkan layanan BNI Syariah, kami menghimbau kepada seluruh nasabah Tabungan BNI IB Hasanah untuk senantiasa melakukan pengecekan transaksi secara berkala, salah satunya dengan memiliki e-banking BNI Syariah (sms banking, mobile banking, phone banking) sehingga dapat memantau transaksi dengan mudah, prudent, dimanapun dan kapanpun.


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bni
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed