DetikNews
Senin 25 Maret 2019, 10:26 WIB

Kecewa Proses Buka Blokir Bukadompet yang Dibekukan

Andreas - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Hari Senin tanggal 8 Februari 2019, saat login ke aplikasi Bukalapak, saya mendapat notifikasi bahwa Bukadompet saya dibekukan tanpa ada alasan yang jelas. Saya sudah beberapakali menghubungi customer service Bukalapak melalui form komplain dan email, namun jawabannya sama, disuruh menunggu.

Kemudian saya mencoba melakukan konfirmasi melalui telepon yang ternyata customer service juga tidak tahu alasan tepat perihal pembekuan Bukadompet dan hanya menduga bahwa Bukadompet dibekukan demi alasan keamanan. Dengan ini saya meminta pertanggung jawaban dari pihak Bukalapak. Terima kasih.


Andreas
08569587****


(19/03/2019)
Jawaban

Tanggapan Bukalapak

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com 19 Maret 2019 yang ditulis oleh Bapak Andreas perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul "Kecewa Proses Buka Blokir BukaDompet yang Dibekukan", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami Bapak Andreas, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Andreas. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, BukaDompet Bapak Andreas dibekukan dengan alasan pengamanan.

Saat ini kendala tersebut masih dalam penanganan oleh tim terkait kami dan perlu dilakukan konfirmasi lebih lanjut kepada Bapak Andreas melalui pertemuan tatap muka pada hari Senin, 25 Maret 2019 pukul 14.00 dengan menemui Bapak Hambali di kantor Bukalapak Jl. Ampera Raya No.120A, RT.2/RW.10, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, 12560. Mohon kerja samanya untuk dapat memenuhi undangan tersebut agar kendala yang Bapak Andreas alami dapat terselesaikan dengan baik.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.


Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed