DetikNews
Kamis 14 Maret 2019, 18:41 WIB

Kecewa Layanan Jasa Transportasi PO Cipta Karunia

Ryan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Tanggal 30 Januari 2019, pukul 17.00 WIB, GroovyEO memesan 3 bus besar dan 1 bus kecil termasuk parkir-tol-tips dari PO Cipta Karunia untuk mengantarkan delegasi kami dari ICE BSD Serpong menuju bandara Soekarno Hatta.

Atas inisiatif sopir, salah satu bus memilih menggunakan jalan non-tol, padahal PIC Groovy di bus tersebut menginstruksikan lewat jalan tol. Hal ini menyebabkan bus terjebak kemacetan selama 2 jam 15 menit dansopir membahayakan delegasi kami dengan lawan arah.

Akhirnya setengah orang di bus tersebut tertinggal pesawat. Bus lainnya sampai dalam kurun waktu 59 menit karena lewat jalan tol. Kami harus menyediakan tiket pengganti dan akomodasi dadakan. Sayangnya sampai saat ini kami hanya dikirimi surat, kami undang ke kantor juga tidak datang.

Ketika kami ke kantor PO Cipta Karunia, meminta penjelasan malah kami dijelaskan bahwa bus lainnya sampai tepat waktu karena keberuntungan belaka. Kami menuntut pertanggungjawaban yang profesional dari PO Cipta Karunia. Terima kasih.


Ryan
081931108383
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bus
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed