DetikNews
Rabu 20 Maret 2019, 15:13 WIB

Pesanan JD.ID belum Diterima, Ditunggu Solusinya

Bayu - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 14 Februari 2019, saya melakukan transaksi di JD.ID dengan nomor pesanan 252940908. Tetapi sudah lebih dari 14 hari berlalu, saya belum menerima pesanan tersebut.

Saya sudah beberapa kali menghubungi JD.ID melalui email dan online chat. Jawaban yang saya terima hanya permohonan maaf terkait keterlambatan pengiriman dan memastikan ditindaklanjuti secepatnya.

Hal ini juga beberapa kali saya laporkan melalui telepon ke nomor 1500618, hanya akan dibuatkan laporan dan dalam waktu 2x24 jam pesanan dapat diterima.



Bayu
Nomor Pesanan 252940908

(06/03/2019)
Jawaban

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Bayu

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Bayu pada 6 Maret 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, kami dari JD.ID sudah melakukan investigasi internal dan menghubungi konsumen langsung untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini. Kami mewakili perusahaan mengucapkan permohonan maaf atas pengalaman berbelanja yang kurang menyenangkan ini.

Terdapat kendala logistik saat pesanan sedang dalam proses pengiriman. JD.ID tetap bertanggung jawab agar refund dapat segera diproses dan saat ini refund telah diproses pada 13 Maret 2019. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi bahwa refund-nya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed