DetikNews
Selasa 05 Maret 2019, 15:21 WIB

Bukalapak Nyatakan Berhasil, Bayar Kartu Kredit Tak Masuk Bank Tujuan

Andi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 12 Februari 2019, saya transaksi di Bukalapak untuk pembayaran kartu kredit HSBC sebesar Rp 1.720.000. Setelah pembayaran, status tertera 'Diproses' dengan nomor tagihan BL191287QI4HINV.

Karena status belum berubah sampai keesokan harinya, saya Tweet BukaBantuan jam 09.31 WIB. Setelah itu saya menerima email dari BukaBantuan yang isinya "Apabila dalam 1x24 jam setelah pembayaran dan transaksi Anda tidak diproses, maka dana akan kami kembalikan ke BukaDompet Anda.".

Tetapi sampai dengan tanggal 20 Februari 2019, tidak ada transaksi pembayaran kartu kredit HSBC dari Bukalapak. Esok harinya saya kembali membuat laporan ke Twitter Bukalapak untuk menanyakan mengapa tidak ada pencatatan pembayaran kartu kredit di pihak Bank.

Saya hanya diminta untuk menunggu selama 1x24 untuk pengecekan oleh pihak terkait. tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada penyelesaian atas laporan saya tersebut.


Andi
081808727927
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed