DetikNews
Kamis 14 Maret 2019, 15:51 WIB

Pesanan belum Sampai, Kecewa dengan Pengiriman JD.ID

Adriaan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pesanan saya dengan nomor 250914366 sejak tanggal 26 Januari 2019 sampai dengan surat ini saya kirimkan masih belum ada kejelasan sampai kapan akan dikirimkan.

Berulangkali menghubungi Online Talk tidak ada perubahan dan selalu dijanjikan dalam waktu 2x24 Jam. Saya ingin membatalkan transaksi tersebut tetapi saya trauma karena pembatalan transaksi saya sebelumnya yang pengirimannya terkendala seperti ini butuh waktu hampir 2 bulan untuk proses refund.

Mohon tanggapan dan penyelesaian dari JD.ID perihal pesanan yang belum saya terima tersebut. Terima kasih.


Adriaan
08380604****

(22/02/2019)
Jawaban

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Adriaan

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Adriaan pada 22 Februari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terdapat kendala pada armada logistik kami sehingga pesanan tidak dapat terkirim. JD.ID bertanggung jawab agar refund dapat diproses sesegera mungkin dan saat ini refund telah diproses pada 27 Februari 2019. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi bahwa refund-nya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed