DetikNews
Jumat 08 Februari 2019, 17:10 WIB

Spesifikasi Bosch tidak Sesuai, Kecewa After Sales Bosch Indonesia

Iskandar - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Tanggal 26 Januari 2019, saya melakukan pembelian Cordless Impact Wrench Bosch GDS12V-EC secara online di Tokopedia. Dikatakan dalam spesifikasi Bosch GD12V-EC bahwa kekuatan torsi alat tersebut sebesar 115 Nm sesuai yang diiklankan dan tertera di buku manual produk tersebut.

Setelah pesanan saya terima, saya mencoba untuk membuka baut ban mobil dimana velg dan bannya masih standart pabrikan. Tapi ternyata tidak bisa membuka bautnya. Kemudian saya menghubungi PT. Bosch Indonesia melalui Youtube dan diminta untuk memberikan video serta fotonya melalui message ke Instagram Bosch Indonesia.

Saya sudah berikan video berserta invoice pembelian barang tersebut tapi tanggapannya mengecewakan. Saya juga minya supaya datang ke tempat saya sebagai bentuk after sale service tapi diabaikan juga.

Mohon kiranya PT. Bosch Indonesia membantu saya sebagai konsumen, sesuai iklan dan pernyataan spesifikasi yang disebutkan di buku manual produk tersebut dimana harga alat tersebut juga tidak murah. Terima kasih.


Iskandar
08128260****

(06/02/2019)
Jawaban

Bosch Indonesia sudah Menyelesaikan Keluhan

Sehubungan dengan surat saya di surat pembaca detik.com, pihak Bosch Indonesia telah datang berkunjung ke tempat saya untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang saya alami. Dan saya mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan dari pihak Bosch Indonesia. Terima kasih.

Iskandar

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed