DetikNews
Senin 04 Februari 2019, 16:14 WIB

Indikasi Penipuan, MyBookaholic Tak Mengirimkan Pesanan

Tini - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya tinggal di Belanda yang memesan buku Menu Sehat Penderita Diabetes secara online di tinggal di MyBookaholic pada 21 Oktober 2018 untuk dikirimkan ke Ibu saya yang menderita diabetes di Depok, Jawa Barat.

Untuk pembayarannya saya tujukan ke rekening BCA atas nama Vinsensius Favian Lyman sebesar Rp 69.000. Tampilan website MyBookaholic terkesan toko buku online profesional dan dapat dipercaya.

Sampai surat ini saya kirimkan, buku tersebut tidak pernah dikirimkan. Saya sudah berusaha menanyakan melalui email beberapakali, tapi tidak ada respon positif. Balasan email yang saya terima hanya dijanjikan dalam waktu 24 jam, ibu saya akan dihubungi oleh perwakilannya.

Sampai saya datang liburan ke Indonesia pada bulan Desember 201, buku tersebut tidak pernah ada diterima. Uang yang saya keluarkan memeang tidak seberapa, tetapi kalau ini terus berlanjut akan makin banyak korban MyBookaholic.


Tini
0657442342
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed