DetikNews
Kamis 18 April 2019, 16:10 WIB

Sudah 4 Bulan, Refund dari Hargadunia.com belum Diberikan

Leon - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Bulan Agustus 2018, saya melakukan transaksi di hargadunia.com dan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Tetapi transaksi dibatalkan oleh hargadunia.com karena perubahan harga barang.

Saya memilih opsi refund yang disetujui oleh hargadunia.com. Namun sudah 4 bulan lebih, refund belum diterima. Padahal tagihan kartu kredit atas layanan mereka telah saya lunasi. Saya sudah beberapakali menghubungi hargadunia.com dan hanya mendapatkan janji akan segera diproses.

Saya berharap dengan ditayangkannya surat pembaca ini akan mempercepat proses pengembalian dana yangmenjadi hak saya. Terima kasih.


Leon
08522004****

(23/01/2019)
Jawaban

Tanggapan Hargadunia.com

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Leon yang berjudul "Sudah 4 Bulan, Refund dari Hargadunia.com belum Diberikan" di detik.com pada tanggal 23 Januari 2019, kami telah menyelesaikan permasalahan mengenai Refund Dana.

Hargadunia.com telah menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan oleh bapak Leon dan biaya refund sudah dikirimkan pada tanggal 08 Februari 2019. Untuk masalah Refund kami kenapa lama, Karena untuk proses refund kita perlu beberapa pengecekan dan kita kita juga berusaha untuk mencarikan barang pesanan customer tersebut.

Dan untuk masalah ini pak Leon juga membeli barang yang tidak sesuai harga dan kita berusaha mencari barang tersebut di tempat tempat lain. Demikian hal ini disampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.

Apabila masih ada yang ingin disampaikan kepada kami, hubungi layanan kami di 08990011115 , atau melalui website kami. Dengan senang hati kami siap membantu Anda.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed