detikNews
Selasa 22 Januari 2019, 15:53 WIB

Pesanan Bukalapak Dikirimkan Melalui J&T belum Diterima

Iwan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 11 Desember 2018, saya melakukan pembelian kartu perdana paket internet di Bukalapak, yang dikirimkan melalui J&T dengan nomor resi JB0012150697. Namun sampai surat ini dikirimkan, pesanan belum diterima.

Saya sudah berulangkalai menghubungi J&T, namun tidak mendapatkan jawaban yang pasti kapan paket akan diantarkan oleh kurir J&T. Kalau memang paket hilang, seharusnya ada ganti rugi dari J&T, namun sampai saat ini tidak ada itikad baik dari J&T untuk menghubungi saya.


Iwan
08139813****

(15/01/2019)
Jawaban

Tanggapan J&T Express

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Iwan dengan judul "Pesanan Bukalapak Dikirimkan melalui J&T belum diterima", kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

Kami telah melakukan pengecekkan pada no resi Bapak dan paket tersebut memang mengalami kendala. Kami telah berkomunikasi secara langsung kepada pengirim paket dan telah melakukan prosedur ganti rugi kepada pengirim terkait.

Apabila ada saran maupun kritik lainnya terkait hal ini, Ibu dapat menghubungi call center kami di 021 8066 1888. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Elena
Public Relations
J&T Express

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com