DetikNews
Jumat 11 Januari 2019, 13:51 WIB

Sudah Memenuhi Kuota, PDAM Kota Tangerang Menolak Pemasangan

Djoko - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya mewakili beberapa warga yang tinggal di Ruko Sentra Niaga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sukajadi, Kota Tangerang yang saat ini belum memiliki akses air bersih PDAM, padahal lokasinya ada di tengah kota.

Kami sudah berkali-kali menyampaikan keinginan untuk menjadi pelanggan PDAM secara langsung maupun lewat Ketua RT setempat, namun selalu gagal dan ditolak oleh PDAM Kota Tangerang dengan alasan belum ada sambungan pipa atau belum mencukupi jumlah peminat. Perlu diketahui, di sekitar lokasi ruko kami sudah mendapat akses air PDAM dan jumlah warga yang berminat juga telah memenuhi jumlah minimal yang diinformasikan.

Kami berharap aspirasi kami didengar dan mendapat perhatian dari Pemkot Tangerang maupun pihak PDAM. Karena aneh juga kalau lokasi tengah kota tapi tak ada akses air bersih dari PDAM.


Djoko
082302068202
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed