DetikNews
Kamis 29 November 2018, 13:10 WIB

Tiket Dibatalkan, Refund dari Pegipegi.com belum Ada Kejelasan

Sukma - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 27 Agustus 2018, saya memesan tiket pesawat dari Malang tujuan Bandung menggunakan pegipegi.com untuk keberangkatan tanggal 28 Agustus 2018 dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan sudah terbayar dan issued tiket.

Berhubung kesalahan saya memilih tanggal keberangkatan, maka saya langsung batalkan tiket itu melalui pegipegi.com melalui telepon pada tanggal 27 Agustus 2018. Diinformasikan pada saat itu layanan pembatalan dan refund tiket sedang penuh dan saya diberi opsi boleh untuk membatalkan tiket langsungke maskapai.

Pihak maskapai yang saya hubungi memberitahukan bahwa pembatalan telah berhasil dilakukan oleh pihak maskapai dan refund akan diberikan dalam jangka waktu 30-45 hari. Tetapi pihak pegipegi.com yang saya hubungi mengatakan bahwa refund belum diterima.

Setelah beberapakali menelepon akhirnya dijanjikan akan dihubungi terkait masalah refund. Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada yang menghubungi saya.


Sukma
082117555557
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed