DetikNews
Selasa 11 Desember 2018, 14:28 WIB

Pemesanan Barang di JD.ID tidak Kunjung Datang

Ridwan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya melakukan pemesanan 2 unit ponsel di JD.ID dengan nomor pemesanan 242082698 pada tanggal 15 Nopember 2018. Tanggal 21 November 2018, saya menghubungi call center JD.ID dan diinformasikan bahwa pesanan saya sedang dalam proses pengantaran.

Tanggal 22 November 2018, karena pesanan belum diterima, saya kembali menghubungi call center JD.ID dan dijanjikan pesanan akan dikirimkan paling lambat dalam waktu 2 hari. Tetapi sampai dengan surat ini dikirimkan, pesanan belum saya terima.

Saya sebagai pelanggan merasa kecewa dengan pelayanan JD.ID dan saya mohon solusi atas masalah saya ini. Terima kasih.


Ridwan
08122488****

(28/11/2018)
Jawaban

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ridwan

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Ridwan pada 28 November 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu diinformasikan bahwa pesanan konsumen kami serahkan ke kurir pihak ketiga dikarenakan melonjaknya pesanan saat periode promo 11.11 lalu. Hal ini mengakibatkan pesanan tidak dapat terkirim sesuai dengan estimasi yang telah diberikan.

Saat ini pesanan telah sampai pada Sabtu (1/12). Pihak JD.ID juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed