DetikNews
Jumat 30 November 2018, 18:18 WIB

Belum 1x24 Jam TV Bermasalah, Kecewa Tanggapan JD.ID

Jafit - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya baru saja melakukan pembelian TV Samsung di JD.ID dengan nomor pemesanan 241604225. Produk sudah saya terima, tetapi suara televisi pendam atau tidak terdengar dan kerusakan terjadi sebelum 1x24 jam.

Hal ini sudah saya laporkan ke call center JDID di nomor 1500 618. Yang mengecewakan adalah saya diminta untuk menghubungi nomor after sales 0822 985 22222. Beberapakali mencoba menghubungi nomor tersebut selalu diputus.

Saya minta dengan hormat agar JD.ID dapat dengan profesional mengganti televisi tersebut mengingat kerusakan terjadi dalam waktu kurang dari 1x24 jam. Terima kasih.


Jafit
08772533****

(23/11/2018)
Jawaban

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Jafit

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Jafit pada 23 November 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu diinformasikan bahwa klaim purna jual harus melalui proses audit terlebih dahulu. Saat ini telah dilakukan penukaran unit untuk pesanan konsumen, dan unit yang baru telah diterima oleh konsumen pada Jumat (23/11). Pihak JD.ID telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed