DetikNews
Kamis 11 April 2019, 14:16 WIB

Transaksi Amazon Perantara Hargadunia.com, Barang belum Diterima

Benny - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Tanggal 11 Oktober 2018, saya melakukan transaksi pembelian di buku di Amazon.com dengan perantara Hargadunia.com dengan nomor transaksi 20127061. Total nilai transaksi berikut fee Hargadunia sebesar Rp 1,2 juta.

Tapi sampai hari ini, status transaksinya di Hargadunia adalah "Sedang diproses oleh penjual", dan penjelasan Hargadunia bahwa Amazon.com belum mengirim pesanan saya ke pihak Hargadunia di Amerika.

Sejak tanggal 31 Oktober 2018, setiap hari saya tanyakan ke pihak customer service Hargadunia dan jawabannya selalu sama, "Sudah disampaikan ke tim terkait", dan tidak bisa memberi kepastian kapan masalah ini bisa diselesaikan

Tanggal 31 Oktober 2018, saya sudah meminta pembatalan transaksi dan pengembalian uang, tapi pihak Hargadunia menolak pembatalan trasaksi, dan hanya meminta saya untuk bersabar dengan alasan menunggu jawaban dari Amazon.


Benny
0888100****

(16/11/2018)
Jawaban

Tanggapan Hargadunia.com untuk Surat Pembaca Bapak Benny

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Benny dengan judul "Transaksi Amazon Perantara Hargadunia.com, Barang belum Diterima" di Detik.com tertanggal 16 November 2018, kami telah menyelesaikan permasalahan mengenai Refund Dana.

Hargadunia.com telah menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan oleh bapak Benny, dan barang yang yang dipesan dengan nomor order 20127061 sudah terkirim ke tujuan pada tanggal 10 Januari 2019. Demikian hal ini disampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.

Apabila masih ada yang ingin disampaikan kepada kami, hubungi layanan kami di +628990011115, atau melalui website kami. Dengan senang hati kami siap membantu Anda.


Teguh Nur
Community Officer
Hargadunia.com

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed