DetikNews
Kamis 08 November 2018, 13:35 WIB

Sudah Memberikan Persyaratan, Refund AirAsia belum Diterima

Yoseph - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya membeli tiket AirAsia penerbangan lewat Traveloka pada tanggal 10 April 2018, dengan rute Jakarta-Denpasar untuk penerbangan tanggal 4 Juli 2018 dan kembali 8 Juli 2018. Penerbangan atas nama Istri dan anak. Karena sesuatu hal, kami harus membatalkan rencana traveling kami dan meminta refund kepada AirAsia pada awal bulan Agustus 2018.

Setelah diarahkan untuk mengisi form refund, kami mendapat nomor laporan 04545635. Tanggal 3 Agustus 2018, kami menerima tanggapan dari AirAsia melalui email untuk melakukan revisi mor rekening karena nomor rekening sebelumnya tidak sesuai dengan penumpang dan harus ada surat kuasa.

Saya sudah memberikan nomor rekening yang sesuai nama penumpang, dalam hal ini istri saya dan diinformasikan untuk proses pencairan akan memakan waktu sampai 30 hari. Tetapi hingga surat ini saya kirimkan, sudah lebih dari 30 hari, refund belum diberikan.


Yoseph
081511505058
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed