DetikNews
Selasa 23 Oktober 2018, 14:52 WIB

Kecewa layanan Paris Tour & Travel dan Kartu Kredit BNI

Hatmi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya melakukan pembelian tiket di Travel Paris Tour & Travel Banjarmasin tanggal 22 Agustus 2018 dengan jumlah pembayaran Rp 1.030.000 menggunakan kartu kredit BNI.

Kasir mengatakan transaksi berhasil, tetapi struk tidak keluar. Tetapi pegawai travel menggangap transaksi tidak behasil karena struk tidak keluar dan saya dimintamelaporkan ke BNI call.Call centre BNI mngatakan untuk menunggu selama 14 hari.

Tetapi sampai terbit tagihan bulan September 2018, belum ada pengembalian sehingga muncul tagihan atas transaksi tersebut. Call centre BNI yang saya hubungi mengatakan pihak travel tidak melaporkan pengembalian lagi.

Sedangkan pihak travel mengatakan sudah melaporkan pengembalian dana. Semoga ada tanggapan dari pihak BNI dan pihak Paris Tour & Travel, terima kasih.


Hatmi
081258421***

(15/10/2018)
Jawaban

Penjelasan BNI

Menanggapi keluhan Bapak Hatmi di detik.com pada tanggal 15 Oktober 2018 berjudul "Kecewa Layanan Paris Tour & Travel dan Kartu Kredit BNI", BNI telah menghubungi Bapak Hatmi untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi serta telah mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut.

Bapak Hatmi dapat menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Hatmi untuk senantiasa tetap menggunakan produk BNI.


Kiryanto
Corporate Secretary BNI

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bni
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed