DetikNews
Selasa 23 Oktober 2018, 13:32 WIB

Aliran Air Mati, Mohon Keseriusan Palyja!

Dodi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Sudah hampir dua bulan aliran air Plyja tidak keluar tanpa ada penjelasan. Saya sudah berulangkalai menghubungi customer service dan datang langsung ke kantor Palyja, tetapi tidak mendapatkan solusi.

Pengecekan terakhir oleh teknisi, malah mendapat penawaran pemasangan alat dengan asumsi total biaya sekitar Rp 3.5 juta. Matinya aliran air ini hanya menimpa beberapa rumah di wilayah saya.

Mohon kepada Palyja untuk lebih serius menyelesaikan masalah ini karena kejadian tersebut sudah dua kali terjadi dengan durasi waktu yang sama. Terima kasih.


Dodi
085715001***

(11/10/2018)
Jawaban

Tanggapan PALYJA atas Keluhan Pelanggan

Menanggapi keluhan Bapak Dodi, yang dimuat dalam detik.com edisi Kamis (11-10-2018) dengan judul "Aliran Air Mati, Mohon Keseriusan PALYJA!", dengan ini dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Perkenankanlah kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan kami sangat memahami kekecewaan yang dialami oleh pelanggan sehubungan dengan terganggunya suplai air bersih di lokasi persil pelanggan.

Pada tanggal 11 Oktober 2018, petugas PALYJA telah melakukan pengecekan di jalur pipa jaringan pelanggan. Hasilnya menunjukkan adanya penurunan tekanan suplai air dari inlet sampai jalur pipa jaringan pelanggan.

Sebagai upaya memperbaiki tekanan suplai air ke jalur pipa jaringan pelanggan, PALYJA akan melakukan rehabilitasi pipa dengan memindahkan pipa ke kontur atau level yang lebih rendah yang direncanakan selesai pada tanggal 20 Oktober 2018.

Untuk informasi dan keluhan sehubungan dengan pelayanan PALYJA dapat disampaikan melalui Contact Center PALYJA di nomor telepon 29979999 yang beroperasi selama 24 Jam, 7 hari dalam seminggu, atau melalui e-mail palyja.care@palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952, dengan menyebutkan nomor identitas pelanggan/NOREK dan nomor telepon yang mudah dihubungi.

PALYJA tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan senantiasa melakukan perbaikan. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan pengertiannya diucapkan terimakasih


Lydia Astriningworo
Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed