DetikNews
Jumat 12 Oktober 2018, 13:10 WIB

Klaim Refund Air Asia Disetujui, Dana belum Diterima

Santi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Mohon perhatian dari pihak Air Asia untuk proses refund yang memakan waktu sangat lama walaupun sudah ada persetujuan untuk refund dengan nomor laporan 05472907. Kami sudah berkali-kali menghubungi melalui call center, fitur online chat di website Air Asia serta mendatangi kantor CS yang berlokasi di Sarinah Thamrin, namun tetap tidak ada progress dan hanya diinformasikan bahwa refund sudah disetujui.

Setiap kali menghubungi call center selalu diminta untuk menunggu tanpa ada kepastiandan penjelasan kapan dana akan diterima. Ada dua persetujuan refund, yaitu tanggal 10 Agustus 2018 dengan email konfirmasi diterima 14 Agustus 2018 dan melalui telepon call center tanggal 31 Agustus 2018 jam 22:49.

Mohon perhatian dan tindak lanjut secepatnya untuk proses pengembalian dana ke rekening penerima. Terima kasih.


Santi
085777721***

(17/09/2018)
Jawaban

Tanggapan AirAsia Indonesia untuk Saudari Santi

Sehubungan dengan surat pembaca Saudari Santi dengan judul "Klaim Refund Air Asia Disetujui, Dana belum Diterima" yang terbit di Detik.com pada tanggal 17 September 2018, sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Melalui kesempatan ini, kami ingin menginformasikan bahwa kami telah menghubungi penumpang yang bersangkutan dan telah membantu proses pembatalan tiket penerbangan AirAsia dengan kode booking LV4BRH. Adapun dana telah dikirimkan ke rekening penumpang yang bersangkutan pada minggu ke empat bulan September 2018.

Sekali lagi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih atas kepercayaannya untuk terbang bersama AirAsia.


Baskoro Adiwiyono
Head of Communications
AirAsia Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed