DetikNews
Kamis 06 September 2018, 17:30 WIB

Pesanan tidak Pernah Diterima, Janji Refund JD.ID Tak Ada Kejelasan

Herry - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 17 Agustus 2018, saya membeli barang dengan nomor pesanan 234355389. Hingga saat ini barang belum saya terima, padahal status tracking di JD.ID, paket sudah diterima. Sebelumnya 3 hari setelah pengorderan, saya sudah mencoba menghubungi kurir yang nomornya tertera di tracking, tetapi tidak ada jawaban.

Setelah beberapakali mengajukan komplain ke JD.ID, selalu diminta untuk menunggu selama 2x24 jam. Hanya diberikan nomor laporan terakhir 801193813 dan diarahkan untuk komplain melalui layanan purna jual.

Tanggal 30 Agustus 2018, saya mendapatkan SMS yang berisi himbauan untuk mengembalikan produk dan invoice. Bagaimana mungkin saya kembalikan jika pesanan tidak pernah saya terima. Mohon kepada JD.ID untuk dapat mengembalikan dana saya karena saya sudah dirugikan waktu.


Herry
Nomor pesanan: 234355389
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed