DetikNews
Rabu 26 September 2018, 11:47 WIB

Kecewa Promo Voucher Blibli.com dan Digibank

Irwan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya adalah pengguna Blibli yang mendapat voucher promo 4 x Rp 100 ribu dan syarat voucher tersebut adalah harus digunakan menggunakan kartu Debit Digibank.

Yang menjadi permasalahan adalah Blibli tidak bisa menambahkan kartu Debit seperti ini, saya sudah coba menggunakan Debit Digibank dan juga Jenius, keduanya gagal, namun untuk opsi kartu kredit berhasil.

Transaksi sudah timeout sebelum SMS pengiriman kode OTP diterima. Waktu timeout yang tertera 3 menit, waktu sampai SMS OTP tiba ke handphone sekitar 10 detik, namun baru 3 - 5 detik setelah itu transaksi sudah dianggap gagal.

Saya sudah menghubungi Blibli, namun dianggap permasalahan ada di kartu, sedangkan pihak Digibank, masalah ada di Blibli, karena di online shop yang lainnya tidak bermasalah. Mohon untuk penyelesaian masalah ini, terima kasih.


Irwan
085775533***

(27/08/2018)
Jawaban


Tanggapan Suara Pembaca Bapak Irwan

Menanggapi Suara Pembaca Bapak Irwan yang dimuat di Detik.com (27/8), kami menghubungi Beliau, dan dari hasil penelusuran kami bahwa masalah terjadi karena belum aktifnya kartu debit online via apps Digibank milik Bapak Irwan.

Kini Bapak Irwan sudah berhasil menggunakan kode vouchernya, dan Beliau telah mengonfirmasi bahwa permasalahan sudah selesai dengan baik. Melalui Surat Tanggapan ini kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Irwan dan redaksi Detik.com atas kerjasamanya.

Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan demi kenyamanan dan kualitas berbelanja pelanggan setia Blibli.com.


Dickson Parulian
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager Blibli.com

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed