DetikNews
Jumat 22 Juni 2018, 14:05 WIB

Ketidakjelasan Klaim Deposit Voucher Bali Travelling Club

Imma - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya mendapat penawaran membeli paket voucher dari Bali Travelling Club dari nomor telepon 021-21393261 pada tanggal 06 Oktober 2017. Setelah itu kurir datang membawa paket voucher promo tersebut.

Namun saat itu tidak bisa dilakukan transaksi karena kartu kredit saya sudah expired. Kurir menjelaskan ada biaya deposit sebesar Rp 200.000 untuk pending voucher promo yang bisa direfund dalam waktu 4 bulan dan saya sudah membayar biaya deposit tersebut.

Empat bulan kemudian, saya tidak mendapat kabar mengenai refund dana voucher dari Bali Travelling Club., tetapi pihak marketing maupun kurir tidak bisa dihubungi.

Tanggal 8 Juni 2018, saya menghubungi customer service Bali Traveling Club menanyakan perihal refund dana tersebut. Ternyata tidak ada nama saya dalam database Bali Traveling Club.

Saya mohon informasi dan kejelasan atas nasib refund dana yang hingga saat ini sudah 8 bulan berlalu tidak ada informasi apapun mengenai penyelesaiannya. Terima kasih.


Imma
085221481490
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed