DetikNews
Selasa 12 Juni 2018, 13:12 WIB

Dianggap Penyalahgunaan, Cashback Bukalapak Dibatalkan Sepihak

Hendrik - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Bermula dari promo Bukalapak yang memberikan kode voucher BUKAYANGBAIK dan MAKINBAIK, saya melakukan pembelian barang pada tanggal 30 Mei 2018 dan melakukan pembelian lagi tanggal 5 Juni 2018.

Saat melakukan pembelian, saya memasukan kode voucher tersebut dan dinyatakan valid mendapatkan cashback. Namun setelah itu, kode voucher digagalkan serta ada yang tidak mendapat sama sekali.

Saya sudah menelepon, mengirimkan email dan bahkan mengirim komplain melalui aplikasi Bukalapak, hanya diminta menunggu hingga cashback masuk ke akun dalam waktu 1x24 jam.

Bukalapak menuduh saya melakukan penyalahgunaan voucher dikarenakan mempunyai identitas yang sama. Padahal saya yang juga pelapak melakukan pembelian ke pelapak lain yang akunnya tidak sama. Saya membeli barang agar mendapat potongan harga lewat cashback yang bisa saya pakai untuk dijual kembali.

Sudah seminggu lebih saya menunggu jawaban dari pihak Bukalapak. Mohon solusi dan tanggapan dari Bukalapak, terima kasih.


Hendrik
08159162593
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed