DetikNews
Rabu 11 Juli 2018, 16:16 WIB

Refund Transaksi yang Dibatalkan Tokopedia belum Diterima

Albert - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya melakukan transaksi di Tokopedia pada tanggal 25 Mei 2018, dan pembayaran menggunakan kartu kredit. Beberapa saat setelah melakukan transaksi, saya menerima email bahwa transaksi mengalami keterlambatan tetapi akan tetap diproses dan segala kerugian akan ditanggung Tokopedia.

Sampai dengan tanggal 29 Mei 2018, transaksi dibatalkan sepihak oleh Tokopedia, dan saldo pembayaran sebelumnya belum dikembalikan tanpa ada inisiatif untuk menyelesaikan transaksi sebelumnya.

Promo cashback yang sebelumnya saya gunakan juga sudah tidak valid untuk digunakan lagi pada tanggal surat ini dibuat. Padahal tanggal jatuh tempo kartu kredit sudah semakin dekat. Mohon Penjelasan dari Tokopedia mengenai hal ini, terima kasih.


Albert
082231133***

(04/06/2018)
Jawaban

Tanggapan Tokopedia

Berdasarkan pengecekan lebih lanjut terhadap kasus yang dialami oleh Saudara Albert, kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam bertransaksi, per 4 Juni 2018 dana atas transaksi tersebut telah dikembalikan kepada Saudara Albert.

Atas perhatian dan kerja samanya kami mengucapkan terima kasih.


Tim Tokopedia


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed