DetikNews
Selasa 02 Oktober 2018, 15:27 WIB

Tagihan Indosat GiG tidak Sesuai, Lebih Bayar belum Dikembalikan

Henry - detikNews
Jakarta -
Keluhan
()

Sudah lebih dari 7 bulan lamanya semenjak ada perbedaan jumlah nominal tagihan dari yang dijanjikan Indosat GiG di awal penawaran menyebabkan kami melakukan kelebihan bayar.

Saya berharaSolvedp kelebihan bayar tersebut dapat dikembalikan di billing berikutnya atau diperhitungkan ke tagihan berikutnya. Masalah ini sudah saya laporkan sejak 7 bulan yang lalu dengan nomor laporan TAS171118000111.

Namun hingga hari ini tidak ada jawaban, bahkan saat menghubungi lagi, saya mendapatkan jawaban yang berbeda dari sebelumnya bahwa Indosat GiG tidak bisa menjanjikan atas pengembalian dana yang dimaksud.

Saya terus terang menjadi bingung mengapa sudah sekian lama menunggu, bukannya mendapatkan solusi yang sudah ditunggu-tunggu, melainkan malah mendapatkan tanggapan yang berbeda.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami memohon bantuan agar masalah yang sudah berlangsung lebih dari 7 bulan ini untuk segera diberikan solusinya. Terima kasih.


Henry
(03/05/2018)
Jawaban

Tanggapan Indosat

Menanggapi surat pembaca pelanggan kami, Bapak Henry yang dimuat oleh Detik.com, pada Kamis 03 Mei 2018, pukul 17:01 WIB, berjudul "Tagihan Indosat GIG tidak Sesuai, Lebih Bayar belum Dikembalikan".

Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami atas kejadian tersebut. Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan oleh pelanggan kami, Bapak Henry dengan nomor : TAS171118000111, yang meminta penjelasan tentang tagihan dan kelebihan bayar layanan Indosat GIG.

Terkait adanya informasi tersebut, kami telah melakukan penanganan dan pengecekan secara internal, serta menghubungi Bapak Henry untuk menjelaskan permasalahan tersebut. Hal itu, telah diterima dengan baik oleh yang bersangkutan.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi dan masukan yang diberikan oleh pelanggan setia Indosat GIG. Indosat GIG senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. Informasi yang disampaikan oleh para pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Demikian penjelasan ini disampaikan, terima kasih.


Indosat GIG

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed