DetikNews
Kamis 19 April 2018, 14:12 WIB

Beli Pulsa XL di Tokopedia, Transaksi Berhasil Pulsa tidak Masuk

Arief - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 jam 19.18 WIB, saya membeli pulsa XL di Tokopedia sebesar Rp 50.000 dan transaksi dinyatakan berhasil dengan bukti email yang saya terima dari Tokopedia.

Tapi sampai sekarang, pulsa tersebut belum masuk ke nomor XL saya. Hal ini sudah berulangkali saya sampaikan ke Tokopedia dan mendapat jawaban yang mengecewakan.

Call centre XL yang saya hubungi meminta saya untuk menghubungi Tokopedia. Mohon tanggapan dan solusinya, terima kasih.


Arief
Jawaban


Tanggapan XL Axiata

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Arief melalui detik.com (03/04) berjudul "Beli Pulsa XL di Tokopedia, Transaksi Berhasil Pulsa tidak Masuk", kami telah menghubungi pelanggan untuk menindaklanjuti dan memberikan informasi bahwa saat ini pulsa sudah dikirimkan ke nomor pelanggan.

Dari solusi yang kami sampaikan, Bapak Arief telah menerimanya sehingga permasalahan/keluhan dianggap telah terselesaikan denganbaik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan perhatian Bapak Arief merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan kami.Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.


Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

================================================================================================================

Tanggapan Tokopedia

Berdasarkan pengecekan lebih lanjut terhadap kasus yang dihadapi oleh Saudara Arief, kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam bertransaksi.

Per 4 April 2018, dana atas transaksi tersebut telah dikembalikan melalui Tokocash Saudara Arief.


Tim Tokopedia


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed