DetikNews
Kamis 22 Maret 2018, 16:16 WIB

Tidak Ada Kejelasan, Pesanan JD.ID belum Diterima

Kunardi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya melakukan transaksi di JD.ID pada tanggal 7 Maret 2018 jam 12.09 WBBI untuk produk In Stock. Pembayaran dilakukan melalui transfer virtual account bank BCA, pembayaran dikonfirmasi dan terbarukan pada jam 12.14 WBBI, dengan status, Menunggu Pengiriman.

Setelah beberapakali menghubungi melalui Twitter tanpa hasil, pada tanggal 9 Maret 2018 pukul 13.00 WBBI, saya menghubungi customer service JD.ID di nomor 1500618 dan diterima dengan nomor laporan 800362144.

Sampai surat suara ini saya kirimkan tidak yang menghubungi saya mengenai transaksi tersebut kapan akan dikirimkan dan status pesanan tidak berubah. Sekedar tambahan produk yang saya pesan sampai Suara Pembaca ini saya kirimkan statusnya adalah In Stok di situs JD.ID.


Kunardi
Jawaban

Tanggapan JD.ID

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Kunardi pada 14 Maret 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Sebelumnya perlu kami informasikan bahwa sesuai keterangan yang tertera di website kami, estimasi pengiriman untuk wilayah Jawa Tengah adalah 3-7 hari. Saat ini pesanan telah diterima langsung oleh konsumen pada Kamis (15/3), sehingga proses pengiriman masih dalam batas estimasi.

Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi bahwa pesanannya telah diterima. Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed