DetikNews
Rabu 14 Maret 2018, 14:13 WIB

Menunggu Janji Telkomsel Perihal Pembelian Kartu Halo

Aan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 18 November 2017, saya membeli 63 nomor Kartu Halo (Pasca Bayar) Telkomsel secara online, namun kartu tidak dikirim oleh pihak Telkomsel.

Tanggal 6 Desember 2017, saya menghubungi petugas bagian Divisi khusus PSB kartu Halo di nomor 0811190086 dan dijanjikan semua kartu akan dikirimkan hari itu juga karena sudah disetujui oleh pihak Telkomsel.

Tetapi setelah beberapakali komplain melalui Twitter, saya hanya menerima 10 nomor dan lainnya refund. Padahal saat saya pesan pada tanggal 18 November 2017, tidak ada pembatasan. Mengapa setelahnya baru muncul aturan baru satu KTP hanya bisa membeli 10 nomor.

Saya sudah memberikan solusi atas aturan yang baru diadakan setelah saya pesan tersebut, yaitu bersedia mengirimkan KTP lain. Tetapi sampai sekarang belum ada jawaban dari Divisi khusus PSB kartu Halo.


Aan
08123400817
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed