DetikNews
Selasa 27 Februari 2018, 17:23 WIB

Sudah Bayar Nomor STNK Pilihan ke Sales Mobil, Dikirimkan Nomor Biasa

Maya - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya melakukan pembelian mobil Honda Civic di Honda Pondok Cabe pada bulan Juli 2017 dan sesuai permintaan sales, saya sudah membayar Rp 15 juta untuk mendapatkan nomor polisi pilihan.

Sales menjanjikan akan mengurusnya dalam waktu maksimal 3 bulan, namun hingga bulan Desember 2017, belum ada jawaban.

Oleh karena itu saya ke diler, ternyata faktur dan berkas saya tidak pernah dimasukkan ke Polda atau Samsat terkait. Artinya sales tidak pernah mengurus STNK dengan nomor pilihan. Disampaikan pula bahwa sales tersebut telah melakukan tindak kecurangan.

Dijanjikan untuk nomor pilihan akan tetap saya dapatkan. Tetapi saat STNK dan plat nomor saya terima, ternyata bukan nomor pilihan saya. Saya merasa kecewa karena telah menunggu begitu lama dan sudah membayar sesuai permintaan, ternyata yang didapatkan bukan nomor pilihan.

Saya sudah menghubungi pihak diler dan dijanjikan akan dilakukan pengembalian dana sebesar Rp 15 juta dalam waktu dua minggu setelah plat nomor diterima. Mohon bantuan dan tindak lanjut Honda Indonesia untuk kasus saya ini, terima kasih.


Maya
maya.sandhy.309@gmail.com
081287428285
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed