DetikNews
Kamis 08 Februari 2018, 16:56 WIB

Sudah Melebihi Batas Waktu, Refund belum Masuk Rekening

Eko - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 14 November 2017, saya melakukan penarikan uang di ATM BNI Gelael, Timika. Mesin ATM yang sedang memproses transaksi tiba-tiba mati dan uang tidak keluar. Kemudian saya melakukan pengecekan melalui internet banking BNI dan menemukan saldo saya telah terpotong.

Saat itu saya langsung melakukan pengaduan ke call center BNI dan mendapat nomor pengaduan 11517001492. Diinformasikan akan diselesaikan paling lambat dalam waktu 14 hari kerja. Tetapi hingga hari ini uang masih belum dikembalikan ke rekening.

Pada prosesnya, saya sudah menelepon call center melalui ponsel sebanyak 3 kali untuk follow up dan juga sudah mendatangi kantor cabang BNI sebanyak 2 kali. Penjelasan yang saya terima adalah email sudah diteruskan ke beberapa divisi namun belum diproses tanpa mengetahui dimana kendalanya.


Eko
e.fernando9090@gmail.com
08112209004
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bni
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed