DetikNews
Rabu 07 Februari 2018, 14:07 WIB

Rumah Tak Kunjung Dibangun, Bunga Property belum Memberikan Refund

Azmi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya pembeli unit rumah di Griya Buring Permai dengan nama pengembang PT Bunga Property yang berdomisili di Kota Malang sejak bulan April 2015 dan hingga pertengahan tahun 2017 belum dapat kepastian kapan akan dibangun.

Akhirnya saya putuskan batal pda bulan Agustus 2017 karena dua tahun lebih menunggu tidak ada kepastian. Padahal selama itu pembayaran saya lancar. Setelah melakukan pembatalan, ternyata uang tanda jadi hangus.

Saya merasa kecewa karena sebenarnya pembatalan ini dikarenam pengembang tidak bisa membangun unit rumah yang saya beli. Selama menunggu dikembalikannya uang tersebut, saya rutin menghubungi dan hanya mendapatkan janji yang tidak ditepati.

Saya mohon bantuan kepada pihak-pihak terkait karena sepengetahuan saya, ada banyak orang yang mengalami masalah seperti saya karena PT Bunga Property kesulitan dalam pengembalian uang.


Azmi
izzati.azmi11@gmail.com
085713490942
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed