DetikNews
Selasa 16 Januari 2018, 16:11 WIB

Sudah Menunggu Lama, Pesanan Blibli.com Dibatalkan Sepihak

Anita - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 3 Januari 2018, saya melakukan pemesanan produk Xchange Xposure Parfum Wanita (100 ml) di Blibli.com. Tanggal 4 Januari 2018, status pesanan sudah siap pengiriman dan status ini masih sama sampai tanggal 10 Januari 2018

Saya sudah menanyakan hal ini melalui live chat dan diberikan nomor pengaduan 414390934. Setelah menunggu lama, ternyata pesanan saya dibatalkan sepihak tanpa konfirmasi.

Saat menghubungi Blibli lagi diinformasikan bahwa produk yang saya pesan tidak dikirim karena merchant salah harga dan saya diminta untuk mengajukan refund. Saya tidak bersedia karena sudah menunggu lama baru mendapatkan informasi tersebut.

Mohon untuk pihak Blibli.com agar lebih mementingkan kepuasan pelanggan dan tidak membuat kecewa seperti ini, terima kasih.


Anita
anita.yanagita@gmail.com
Jawaban

Tanggapan Blibli.com

Sehubungan dengan surat Ibu Anita yang dimuat di Detik.com, Jumat (12/1) pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang dialami oleh Ibu Anita.

Kami telah menghubungi Ibu Anita untuk menjelaskan kendala sistem yang terjadi pada saat melakukan transaksi, sehingga mengakibatkan ketidaknyamanan dalam berbelanja. Sebagai bentuk permohonan maaf, kami mengembalikan dana (refund) transaksi yang telah Beliau lakukan.

Berhubung hingga batas pengembalian dana Ibu Anita tidak menginformasikan nomor rekening, maka refund kami berikan dalam bentuk voucher belanja Blibli.com. Besar harapan kami Ibu Anita berkenan menerimanya sebagai bentuk itikad baik kami. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Atas perhatian dan saran yang diberikan pelanggan, kami akan menjadikan sebagai bentuk perbaikan layanan kami ke depannya. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Detik.com atas dimuatnya surat tanggapan ini.


Dickson Parulian
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager – Blibli.com

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed