DetikNews
Kamis 12 Oktober 2017, 15:45 WIB

Tanggapan Mercedes-Benz untuk Surat Pelanggannya di Pekanbaru

Dennis A. Kadaruskan - detikNews
Tanggapan Mercedes-Benz untuk Surat Pelanggannya di Pekanbaru Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -
Keluhan
Mercedes-Benz menaruh perhatian terhadap kasus yang disampaikan di Suara Pembaca Detik.com (11/10) dengan judul "Head Unit Rusak, Mengharapkan yang Terbaik dari Mercedes Benz".

Kami sangat menyesal bahwa salah satu pelanggan kami harus mengalami masalah teknis dengan kendaraan Mercedes-Benz di Pekanbaru yang mana merek kami saat ini tidak diwakili oleh diler atau bengkel resmi.

Oleh karena itu kendaraan tersebut diperbaiki dalam cakupan garansi di diler resmi Mercedes-Benz yang ada di Jakarta yang telah menjual kendaraan tersebut. Sebagai bagian dari pelayanan tambahan kami, Mercedes-Benz "courtesy vehicle" telah disediakan kepada pelanggan untuk dapat digunakan di Pekanbaru.

Kami turut menyesal mendengar pelanggan merasa tidak puas dengan pelayanan kami karena hal tersebut merupakan prioritas utama kami untuk menyelesaikan masalah apapun.


Dennis A. Kadaruskan
Department Manager, Public Relations
Jurubicara mewakili PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed