DetikNews
Selasa 10 Oktober 2017, 11:13 WIB

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Willy

- detikNews
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Willy Foto: istimewa
Jakarta - Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Willy yang ditujukan pada JD.ID di detik.com (06/10), kami dari JD.ID telah melakukan serangkaian komunikasi dua arah dengan Bapak Willy untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami mewakili perusahaan menyampaikan permintaan maaf pada Bapak Willy atas pengalaman berbelanja yang kurang menyenangkan ini. Kami telah menghubungi Bapak Willy serta menawarkan beberapa alternatif solusi, dan konsumen memilih untuk dilakukan refund (pengembalian dana).

Per hari Selasa (3/10), kami telah memproses permintaan refund ongkos kirim Bapak Willy melalui bank transfer. Kami juga telah memproses permintaan refund pembayaran barang per hari Jumat (6/10) melalui kartu kredit milik konsumen dengan estimasi 7-14 hari kerja sesuai ketentuan bank penerbit kartu kredit.


Dari pihak JD.ID sudah menghubungi konsumen dan menjelaskan sekaligus mengkonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed