DetikNews
Selasa 22 Agustus 2017, 11:29 WIB

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Daud

Swarna Yuda - detikNews
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Daud Foto: istimewa
Jakarta -
Keluhan
Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Daud pada tanggal 21 Agustus 2017 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi pihak konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Terdapat kesalahan pencantuman deskripsi produk yang menyebabkan konsumen tidak mendapatkan pemahaman yang tepat terhadap produk yang dibeli.

Untuk kelalaian ini kami menyampaikan permintaan maaf. Sedangkan untuk produk running gym armband, kami telah menawarkan beberapa alternatif solusi yakni refund (pengembalian barang) atau penukaran barang. Konsumen memilih untuk tetap menggunakan barangnya.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Swarna Yuda
Head of Customer Service JD.ID
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed