DetikNews
Kamis 08 November 2018, 12:55 WIB

Kecewa Layanan Jasa Kurir Ninja Xpress

Rahmat - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya adalah Pelapak di Bukalapak yang merasa kecewa dengan layanan jasa ekspedisi Ninja Xpress. Dimana transaksi dengan nomor resi NVIDBLAPK000052741 dari Jakarta tujuan Bogor, belum sampai tujuan.

Paket tersebut dikirimkan pada tanggal 31 Mei 2017 untuk salah satu pembeli produk saya. Saya sudah lebih dari 10 kali menghubungi call center Ninja Xpress.

Customer service beralasan bahwa pembeli meminta pergantian tanggal pengiriman di tanggal 06 Juni 2017 dan terakhir meminta pengembalian barang di tanggal 16 Juni 2017.

Tetapi ketika saya menghubungi pembeli diiinformasikan bahwa pembeli belum pernah menerima barang dan tidak pernah meminta pergantian tanggal pengiriman. Mohon penjelasan agar masalah ini cepat terselesaikan, terima kasih.


Rahmat
083874465***

(19/06/2017)
Jawaban

Tanggapan Ninja Xpress untuk Surat Pembaca Pak Rahmat


Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Detik.com pada tanggal 19 Juni 2017 berjudul "Kecewa Layanan Jasa Kurir Ninja Xpress", kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Pak Rahmat.

Sebagai bentuk tanggung jawab kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Pak Rahmat untuk memastikan permasalahan tersebut telah terselesaikan dengan baik.

Kami juga menghimbau kepada para pengguna jasa Ninja Xpress bila ada pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi customer support kami melalui email: support_id@ninjavan.co atau di nomor (021) 29264120.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed