DetikNews
Jumat 12 Mei 2017, 16:01 WIB

Tak Pernah Menerima Kartu Kredit, Masuk Kolektibilitas Dua

Irwan - detikNews
Jakarta - Pada bulan September 2015, saya mengajukan pembuatan kartu kredit BRI melalui BRI Cabang Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau. Hingga beberapa bulan berlalu, tidak ada kejelasan status pengajuan saya sehingga saya beranggapan telah ditolak.

Tetapi pada bulan Maret 2016, saya mendapatkan telepon perihal tagihan pembayaran kartu kredit BRI yang tidak pernah saya terima. Oleh karena itu saya mengajukan penutupan kartu kredit BRI, petugas juga menjamin tidak akan ada masalah apapun.

Bulan April 2017, saya berencana mengajukan pembiayaan ke salah satu lembaga keuangan, setelah dicek, ternyata saya masuk kolektibilitas 2 untuk kartu kredit BRI yang sudah saya ajukan penutupannya.

Pada tanggal 29 April 2017, saya telah menelepon call center BRI 1500017 ke bagian kartu kredit perihal komplain permasalahan penutupan kartu kredit BRI. Namun pihak Kartu Kredit BRI terkesan tidak memberikan solusi atas laporan saya.

Melalui surat pembaca ini, saya menginginkan nama baik saya diperbankan segera dipulihkan oleh Bank BRI karena saya tegaskan bahwa saya tidak pernah menerima kartu kredit BRi dan tidak tahu bahwa pengajuan saya telah disetujui.


Irwan
irwandi980@gmail.com
085365870824
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed